Partner bisnis yang tepat untuk Anda
Penggunaan teknologi wujudkan peluang baru bagi dunia bisnis. Kami akan terus melakukan inovasi seiring dengan perkembangan teknologi digital untuk kemajuan bisnis Anda. Menjadi sebuah kebanggaan saat kita dapat tumbuh bersama melalui inovasi yang diakui tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di kancah internasional.
Business Process Outsourcing (BPO) / Business Process Management (BPM) merupakan kegiatan pengalihdayaan sebagian proses bisnis perusahaan kepada pihak ketiga dengan tujuan untuk efsiensi biaya serta mengurangi resiko pada perusahaan sehingga perusahaan dapat lebih fokus pada bisnis intinya.
Shared Service Finance & Accounting merupakan solusi pengelolaan kegiatan operasional perusahaan melalui sharing resources, standarisasi dan digitalisasi proses, konsolidasi, integrasi sistem, maupun self-service pada proses keuangan dan akuntansi perusahaan.
Solusi ini meliputi Invoice to Pay/Account Payable (invoice & payment processing project/non project, reporting, master data vendor, travel & entertainment claim), Bill to Cash/Account Receivable (generate invoice, customer admin, receipt processing, master data management, reporting), General Ledger (journal entry, transitory account, bank reconcilliations, set up & maintain Chart of Accounts, forex revaluation), Fixed Asset (depreciation, disposal), serta Reporting (trial balance, financial statement).
Manfaat :
Shared Service Human Resources merupakan solusi pengelolaan kegiatan operasional perusahaan melalui sharing resources, standarisasi dan digitalisasi proses, konsolidasi, integrasi sistem, maupun self-service pada proses pengelolaan SDM perusahaan baik organik maupun non organik.
Solusi ini meliputi Payroll & HR Admin (payroll data administration & processing, payment, individual tax reporting), Recruitment Processing (recruitment data administration & event management, job posting management, screening & background check, psikotes, assessment & interview), Training Delivery & Admin (e-learning, TNA & DaCum, training delivery & event management, post training evaluation), Employee Self Services (e-payslip, overtime, travel management, personal data), serta Performance Succession (performance management cycle, planning & evaluation, employee development, talent management, succession planning).
Manfaat :
Shared Service General Affair merupakan solusi pengelolaan kegiatan operasional perusahaan melalui sharing resources, standarisasi dan digitalisasi proses, konsolidasi, integrasi sistem, maupun self-service pada proses pengelolaan general affair perusahaan.
Solusi ini meliputi Corporate Travel Management (proposed policy, travel & claim request, online & offline booking, payment, MICE organizing, SaaS), Document Management System (document capture & digitalization, indexing & watermarking, physical document warehousing, document pick up & delivery), serta Procurement (procurement cycle management, product category management, order & fullfilment management, payment management).
Manfaat :
Cash Management merupakan solusi pengelolaan kegiatan operasional perusahaan melalui sharing resources, standarisasi dan digitalisasi proses, konsolidasi, integrasi sistem, maupun self-service pada proses pengelolaan uang tunai perusahaan.
Solusi ini meliputi Cash in Transit (penjemputan dan pengantaran uang tunai), Cash Processing (pemisahan Uang Layak Edar dan Uang Tidak Layak Edar berdasarkan denominasi dan tahun emisi uang tunai sesuai standar BI), Cash Pooling (penyimpanan persediaan Uang Layak Edar), serta Cash Vaulting (penyimpanan uang tunai dalam brankas di ruang khusus tahan api dan air dengan keamanan petugas dan pengawasan CCTV 24 jam).
Manfaat :
ATM Managed Service merupakan solusi pengelolaan kegiatan operasional perusahaan melalui sharing resources, standarisasi dan digitalisasi proses mulai dari penyediaan mesin ATM lengkap dengan pengisian uang tunai didalamnya, sampai pada perawatan, penggantian suku cadang dan komponen pendukung lainnya seperti aplikasi, UPS, dll.
Solusi ini meliputi Cash Replenishment (layanan pengisian uang tunai ke dalam mesin ATM yang biasa digunakan dalam transaksi penarikan tunai), serta ATM Maintenance (pemeliharaan dan perbaikan ATM).
Manfaat :
Solusi pengelolaan kegiatan operasional perusahaan lainnya yang meliputi Activation (penyelenggaraan event gathering, seminar, music show, ataupun event lainnya), Point of Sales Materials (pembuatan digital audio video, creative design & production, script writing, dll), serta Digital Printing.
Employee Health Services merupakan solusi layanan kesehatan karyawan perusahaan yang memungkinkan perusahaan dan karyawan mengakses dan mendapatkan informasi pemeriksaan kesehatan secara digital dan terintegrasi untuk keperluan perusahaan lebih lanjut. Solusi ini meliputi pelaksanaan MCU (Medical Check Up) dan pemberian Vaksin.
Manfaat :
Integrated Health Claim Management merupakan solusi layanan pengelolaan klaim kesehatan berbasis EDC dan QR Code yang ditempatkan di lokasi penyedia layanan kesehatan seperti Rumah Sakit, Klinik, Optik, Lab, dll dengan menggunakan sistem digital yang mampu melakukan proses klaim asuransi secara online, real time dan instan.
Solusi ini dilengkapi dengan member data administration, real time eligibility, claim monitoring status, 24/7 contact center & case monitoring with medical advisory, EDC network, online & real time web reporting & claim verification with information on benefit, plan & limit, admin payment, SMS notification, serta program value card.
Manfaat :
Punya pertanyaan atau ingin berdiskusi lebih jauh tentang solusi dan layanan dari Telkom Digital Solution?