Dalam memperingati 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA), Telkom menghadirkan konektivitas 20 Gbps akses internet, mobile broadband Telkomsel dan 500 access point Indonesia Wifi yang tersebar di seluruh venue.

Sementara untuk layanan voice, Telkom menyediakan sambungan langsung internasional (SLI) dan telepon kabel, dukungan 3 Combat dan 12 Combat Roda untuk penguatan sinyal Telkomsel serta layanan 4G LTE.


Khusus untuk layanan ICT di Media Center, Telkom menyajikan layanan yang meliputi Astinet 14 Gbps, layanan LAN lebih dari 500 titik, akses WiFi id, SNG dan penguatan sinyal.


Muhammad Awaluddin, Direktur Enterprise & Business Service Telkom di Jakarta menjelaskan “Sebagai mitra telekomunikasi, Telkom menyiapkan infrastruktur ICT kelas dunia selama konferensi berlangsung pada 19-24 April 2015”.


Menurut Awaluddin, Telkom memfokuskan dukungan pada tiga hal, yaitu people, process and technology, sebagai bentuk dukungan untuk suksesnya 60 Tahun KAA.


Di dalam acara puncak peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika ini, diperkirakan akan dihadiri oleh 190 negara. Telkom berharap semua layanan di kegiatan konferensi ini dapat berjalan lancar dan seluruh layanan bisa dinikmati oleh para delegasi KAA.


Acara KAA terdiri dari rangkaian kegiatan business summit, leader summit, smart city summit dan carnival yang diselenggarakan di dua kota, yaitu Bandung dan Jakarta. (sumber: telkom.co.id) .