Jakarta, 15 September 2016 - IndiHome menjadi merek terbaik kategori Internet Broadband dengan Brand Value (nilai merek) di tahun 2016 sebesar 46.6, Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 44.2, Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 39.1, Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 34.7 dan Tingkat Kepuasan Konsumen sebesar 84.8 (Dari 100).
IndiHome meraih penghargaan dalam Indonesia Best Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh SWA, Metro TV, dan MARS Research Specialist Kamis, 15 September 2016 - di Hotel Shangrila Jakarta.
IndiHome menjadi merek terbaik kategori Internet Broadband dengan Brand Value (nilai merek) di tahun 2016 sebesar 46.6, Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 44.2, Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 39.1, Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 34.7 dan Tingkat Kepuasan Konsumen sebesar 84.8 (Dari 100).
Hasil ini didapatkan melalui metodologi penilaian yakni: melakukan face to face interview (house to house); Multistage Random Sampling dengan responden: Status Sosial Ekonomi (SSE) ABCDE, 2.635 Rumah Tangga dengan Lingkup Survei Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.
Dian Rachmawan - Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia menyampaikan bahwa "Cita-cita kami adalah menjadikan IndiHome sebagai utilitas ketiga sebuah rumah setelah air bersih dan listrik. Manakala broadband merupakan hal penting dalam aspek kehidupan masyarakat, maka cepat atau lambat setiap rumah akan berlangganan IndiHome."
Ke depan, IndiHome akan terus melakukan inovasi disruptif untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.