Untuk merayakan HUT ke-19 Telkomsel yang, para karyawan Witel Bengkulu melakukan kegiatan aksi sosial donor darah. Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor Gedung GraPari Telkomsel Bengkulu, Senin (19/5).

Selain diikuti para karyawan Witel Bengkulu, aksi sosial ini juga diikuti para autorhize dealer, para agen, dan petugas outlet Telkomsel di wilayah Bengkulu. Manajemen dan karyawan Witel Bengkulu serta mitra kerja yang diwakili Junior Manager HR Syafaruddin dan pengurus IBO turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya pada acara ini.

Sementara itu Branch Manager Telkomsel Wilayah Bengkulu Abdi Januar Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini digelar dalam rangka bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Bersamaan dengan kegiatan donor darah ini juga dilakukan penanaman pohon di 19 titik yang tersebar di area operasional Telkomsel Bengkulu,” tambahnya.

diharapkan bentuk kepedulian ini bisa menolong dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah serta memberikan barokah bagi perusahaan dan seluruh karyawan.