Riau, 7 April 2014, TelkomGroup Riau Daratan menyalutkan bantuan berbentuk natura untuk tenaga outsourcing lokasi kerja kantor TelkomGroup Ridar di halaman parkir kantor Witel Ridar Pekanbaru. Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian atas bencana asap akibat pembakaran hutan yang terjadi di kota Pekanbaru dan sejumlah daerah lainnya di Riau.

Para tenaga outsorce yang menerima bantuan yaitu dari Telkomsel, cleaning service dan security, Infomedia, sales force, POJ Ridar-1, POJ Ridar-2 dan tenaga OMJ Infratel. Jumlah total bantuan yang diberikan adalah 475 paket yang terdiri dari 59 paket untuk tenaga outsourcing Kandatel Dumai, 37 paket untuk Kandatel Indragiri, dan 379 paket untuk tenaga di TelkomGroup lokasi Pekanbaru.

“Paket bantuan secara simbolis diserahkan kepada Agus Saptono (GSD), Rahman (Security), Hendri Fauzal (POJ-1), Yanthi (Cleaning Service) dan Jefriar (driver Telkomsel) dan diserahkan langsung oleh GM Witel Ridar Gunung Pahala Tumpal Simaremare didampingi para Senior Leader TelkomGroup Ridar.

Gunung Pahala Tumpal Simaremare mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Bina Lingkungan (BL) CSR Telkom dan sebagai tindak lanjut dari implementasi Good Corporate Citizienship.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban penderitaan tenaga outsourcingTelkom Group Ridar yang terkena imbas bencana kabut asap. Pemberian ini jangan dilihat dari sisi nilai harganya tapi mari kita syukuri,” ujarnya.

Gunung Simaremare juga mengajak para tenaga outsourcing untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kita sehari-hari dan untuk berikan yang terbaik untuk TelkomGroup. Hal itu dilakukan karena TelkomGroup itu perusahaan Merah Putih milik bangsa Indonesia.

“Jadi penghasilan yang kita peroleh, diberikan kepada pemerintah dan juga disisihkan untuk masyarakat, seperti kegiatan pemberian bantuan pada hari ini dan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah,” tambahnya.

Gunung Simaremare pada kegiatan ini didampingi seluruh Manager Unit Witel Ridar Pekanbaru, dan Senior Leader Telkomsel serta Officer-1 Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Witel Ridar, Adlin.