PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi (tengah) bersama Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko (kanan) dan Direktur Human Capital Management Afriwandi (kiri) meninjau kesiapan infrastruktur dan layanan ke Posko Siaga NARU TelkomGroup di Telkom Integrated Operation Center, Gedung Graha Merah Putih, Jakarta, Kamis (29/12).
PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi (tengah) bersama Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko (kedua dari kanan) dan Direktur Human Capital Management Afriwandi (kedua dari kiri) pada agenda kunjungan Posko Siaga NARU di TIOC.
Jakarta, 30 Desember 2022 - Sebagai upaya memastikan keandalan layanan telekomunikasi di masa Natal dan menjelang Tahun Baru 2023, jajaran Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kunjungan ke posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan, Kamis (29/12). Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini dihadiri oleh Direktur Keuangan Telkom Indonesia Heri Supriadi selaku PGS Direktur Utama Telkom serta jajaran direksi lainnya.
Dalam kunjungannya, jajaran Direksi Telkom mendengarkan paparan kesiapan dari masing-masing posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan. Selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, jajaran direksi juga menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.
Kunjungan ditutup dengan arahan dari PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi. Dalam arahannya, Heri menyampaikan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. “Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia, diharapkan akan mewujudkan long term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan.”
Lebih lanjut, Heri menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas posko yang telah memastikan kesuksesan program TelkomGroup Siaga NARU 2022/2023. Dalam menghadapi indikasi musim hujan, Heri berharap para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga aset infrastruktur serta layanan TelkomGroup demi memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. “Kita perlu bersiap siaga untuk selalu memberikan layanan terbaik, sehingga recovery dapat dilakukan dengan smooth dan kita bisa melalui momen Natal dan Tahun Baru dengan lancar.”
Kesiapan yang dilakukan TelkomGroup di momen Natal dan Tahun Baru 2023 meliputi kesiapan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi serta penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh. Pada program Siaga NARU tahun ini, TelkomGroup menyiapkan 90 Posko Utama yang terdiri dari posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, yang didukung oleh lebih dari 19.000 personil posko.
Dengan membawa semangat Sinergi Membangun Negeri, TelkomGroup Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menyediakan empat program utama yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan. Selain itu, dihadirkan pula program Digital Experience serta program tanggung jawab sosial melalui Charity for Indonesia yang terdiri dari bantuan operasional untuk rumah ibadah, santunan anak yatim serta dukungan perpustakaan digital.
#DigitalBisa
#UntukIndonesiaLebihBaik