nuon

Kolaborasi bersama Telkomsel melalui IndiHomeTV dan All Play Ent. jadi bentuk dukungan terhadap kemajuan industri dan talenta kreatif digital nasional.

Jakarta, 15 Mei 2024 - Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik bersama AllPlay Ent. dari IndiHomeTV yang dinaungi oleh Telkomsel menghadirkan program video podcast bertajuk “Wika Salim Show”. Podcast Wika Salim Show dapat disaksikan eksklusif di All Play Ent. selaku channel ke-88 IndiHomeTV Telkomsel, setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Dengan konsep talkshow, Wika Salim menampilkan segmen wawancara eksklusif yang membahas berbagai aspek dunia musik serta cerita menarik di balik layar bersama tamu-tamu spesial.

Langit Musik menggandeng Wika Salim sebagai host dalam video podcast garapan terbarunya karena meyakini bahwa selain piawai bernyanyi, penyanyi kawakan satu ini juga memiliki sisi personal yang positif dan energik yang dapat memukau penontonnya. Wika Salim Show menawarkan pengalaman interaktif yang menghibur dengan menghadirkan bintang tamu berbeda di setiap episodenya. Episode perdana Wika Salim Show menghadirkan influencer TikTok, Mulyadi. Sementara itu, episode-episode mendatang akan menampilkan band dan musisi berbakat seperti Juicy Luicy, Sandrina, dan Raissa Ramadhani.

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo menyatakan komitmennya untuk terus menyajikan konten digital terbaik kepada masyarakat. “Melalui Wika Salim Show, kami berusaha untuk terus menghadirkan konten digital berkualitas tinggi. Dengan berbagai topik yang menarik, kami berharap dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memenuhi beragam minat serta kebutuhan mereka.” ungkap Aris.

Lebih lanjut lagi, Aris menyampaikan bahwa pihaknya terus mendukung industri hiburan digital dan menyediakan konten yang beragam serta berkualitas tinggi bagi masyarakat di Indonesia. "Tidak hanya menghibur, kami berharap program ini dapat menginspirasi jutaan penonton di seluruh penjuru negeri.” lanjut Aris.

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menyatakan, “Mengambil inspirasi dari semangat Indonesia untuk terus berinovasi menciptakan terobosan, Telkomsel berkomitmen untuk secara konsisten menyediakan ragam konten hiburan digital berkualitas terlengkap sesuai dengan minat dan kebutuhan berbagai segmen masyarakat Indonesia. Kerja sama dengan Nuon dalam produksi podcast Wika Salim Show yang akan ditayangkan di All Play Ent. menjadi salah satu upaya Telkomsel melalui IndiHomeTV untuk membuka semua peluang peningkatan pengalaman hiburan digital bernilai tambah bagi para pelanggannya. Lebih dari itu, kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap kemajuan industri dan talenta kreatif digital nasional yang konsisten dilakukan secara inklusif dan berkelanjutan.”

Melalui video podcast Wika Salim Show, Nuon melalui Langit Musik menunjukan komitmen dalam memberikan pengalaman hiburan digital terbaik kepada masyarakat di tanah air. Kolaborasi bersama Telkomsel melalui IndiHomeTV dan All Play Ent. ini menjadi bukti perwujudan komitmen untuk menghadirkan konten-konten orisinal yang menghibur dan menginspirasi. Wika Salim Show diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang penuh keceriaan dan inspirasi bagi setiap penontonnya.

Langit Musik merupakan layanan musik streaming karya anak bangsa dengan jutaan lagu, beragam playlist, serta podcast di dalamnya yang dapat diunduh melalui Google Playstore dan Appstore. Berlangganan Langit Musik bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, cukup dengan mendaftarkan akun user di aplikasi Langit Musik dan memilih opsi premium pada tampilan awal aplikasi. Kemudian, pilih paket berlangganan serta metode pembayaran yang diinginkan. Setelah itu, user akan menerima konfirmasi pembayaran dan status premium segera diaktifkan. Selain itu, Langit Musik juga dapat diakses melalui layanan IndiHomeTV.

#ElevatingYourFuture