Direktur WINS (Wholesale & International Service), Dian Rachmawan, melakukan kunjungan ke Telkom Regional Bandung dalam rangka peresmian neuCentrIX Lembong, Bandung, Jumat (30/7). Kunjungan diterima langsung oleh Executive Vice President (EVP) Telkom Regional Jawa Barat (TR3) Bapak M. Khamdan di Kantor Riung, Bandung. Hadir pula para senior leader, direktorat WINS, dan para GM Witel se-Jawa Barat.

Beberapa hal yang disampaikan pak Dian, pertama, di tengah pandemi, menurutnya pola hidup sehat perlu diterapkan. Kedua, kebutuhan setelah kesehatan adalah bagaimana kita bisa produktif selama pandemi. Peresmian neuCentrIX diharapkan menjadi solusi perusahaan lokal yang ingin menjadi pemain global

Sebelumnya EVP TR3 Jabar, M. Khamdan berkesempatan untuk memperkenalkan jajaran Pimpinan Senior dan General Manager Witel di Jabar.

Kesempatan yang sama kemudian dilanjutkan dengan presentasi profil neuCentrIX yang disampaikan oleh Operational Senior Manager (OSM) Regional Wholesale Service di TR 3 yaitu Sony Budy Winarso.

Direktur WINS didampingi EVP TR 3 menyaksikan perjanjian kontrak antara Telkom dan PT. Fiqran Solusindo Mediatama, PT. Exe Inforkom.

Acara diakhiri dengan Direktur WINS dan rombongan melakukan kunjungan ke neuCentrIX yang berlokasi di Gedung C Lembong, Bandung.