Sambut Hari Pelanggan Nasional, Admedika Persembahkan Executive Lounge di Eka Hospital
Diposting pada : 2024-09-04 | Tags :

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Admedika Persembahkan Executive Lounge di Eka Hospital

CEO AdMedika Dian Prambini (Kanan) dan Direktur Eka Hospital Cibubur dr. Sheirly Novan Indra, MARS (Kiri) saat peluncuran AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur pada Rabu, (4/9).

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Admedika Persembahkan Executive Lounge di Eka HospitalCEO AdMedika Dian Prambini (Kanan) dan Direktur Eka Hospital Cibubur dr. Sheirly Novan Indra, MARS (Kiri) saat melakukan proses pemotongan pita untuk peresmian pembukaan Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur pada Rabu, (4/9).

Admedika dan Eka Hospital jalin kerjasama penyiapan Executive Lounge demi kepuasan pelanggan.

Jakarta, 4 September 2024 - Salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak pada bidang pengelolaan layanan ekosistem Kesehatan Digital, PT Administrasi Medika (AdMedika) melakukan peluncuran AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024.

Executive Lounge merupakan value added atas layanan yang diberikan AdMedika untuk peserta premium AdMedika baik dari asuransi rekanan maupun korporasi yang menjadi rekanan AdMedika dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan ekstra sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada AdMedika. Fasilitas Executive Lounge ini juga memiliki value sebagai ruang tunggu yang nyaman, tersedia Personal Care Officer (PCO) AdMedika, dan Fast Track & Seamless service yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan yang terbaik.

CEO AdMedika Dian Prambini bersama Direktur Eka Hospital Cibubur dr. Sheirly Novan Indra, MARS melakukan proses pemotongan pita yang menandakan peresmian pembukaan Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur. Pembukaan Executive Lounge ini juga menjadi bentuk penghargaan AdMedika terhadap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan kesehatan mereka.

Dian Prambini menyampaikan, “AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup sebagai penyedia solusi terbaik bagi ekosistem kesehatan digital di Indonesia melalui Integrasi Layanan Rumah Sakit yang dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan. Oleh karena itu, AdMedika selalu menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan, serta terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengembangan solusi yang adaptif dan proaktif untuk memenuhi tantangan serta kebutuhan masa depan.”

Senada dengan Dian Prambini, Direktur Eka Hospital Cibubur dr. Sheirly Novan Indra, MARS juga menyampaikan, “Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan antara Eka Hospital dan Ad Medika. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi semua peserta asuransi. Dengan bergabungnya kedua entitas ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi kesehatan yang lebih terintegrasi, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan pasien kami. Kerja sama ini juga membangun hubungan yang lebih erat antara rumah sakit dan penyedia layanan asuransi," ungkap dr. Sheirly Novan Indra, MARS.

Admedika berperan penting dalam mengintegrasikan semua solusi kesehatan digital untuk mempercepat dan memudahkan pengalaman pelanggan dalam ekosistem Kesehatan. Secara berkelanjutan, AdMedika terus berkomitmen untuk meningkatkan customer experience bagi pelanggan. Salah satunya diwujudkan melalui peluncuran layanan AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur yang merupakan peningkatan dari layanan Third Party Administrator (TPA).

#ElevatingYourFuture