CEO Nuon Aris Sudewo menerima penghargaan dari BUMN Branding and Marketing Awards di Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/11).
CEO Nuon Aris Sudewo dengan piala penghargaan Gold Winner kategori Brand Strategy Exellence dan The Best CMO - Corporate Marketing Performance pada ajang BUMN Branding and Marketing Awards yang berlangsung di Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/11).
Nuon berhasil menyabet penghargaan Gold Winner untuk kategori Brand Strategy Excellence serta The Best Chief Marketing Officer - Corporate Marketing Performance.
Jakarta, 19 November 2024 - Nuon Digital Indonesia (Nuon) yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan prestisius pada ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) tahun ke 12. Nuon berhasil menyabet penghargaan Gold Winner untuk kategori Brand Strategy Excellence serta The Best Chief Marketing Officer - Corporate Marketing Performance. Penghargaan ini diterima langsung oleh CEO Nuon Aris Sudewo dalam acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/11).
BUMN Branding & Marketing Award merupakan penganugerahan apresiasi dan pengakuan terhadap perusahaan BUMN dan anak usaha BUMN dalam mengoptimalkan potensi branding dan marketing yang berperan tidak hanya sebagai penggerak utama perekonomian nasional, tetapi juga sebagai wajah representatif bangsa di tingkat internasional. Penghargaan ini diselenggarakan oleh BUMN Track dan didukung oleh DMID.
CEO Nuon Aris Sudewo mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas penghargaan ini yang merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Nuon. Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi seluruh tim yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan dan stakeholders. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, memperkaya pengalaman hiburan digital, dan mendukung perkembangan industri hiburan digital di Indonesia,” ungkap Aris.
Penerimaan penghargaan ini merupakan bukti dari dedikasi Nuon dalam merancang strategi branding yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pasar. Melalui pendekatan yang dinamis dan berorientasi pada tren, Nuon sukses membangun brand image yang kuat. “Kami akan terus berupaya menyajikan konten dan layanan digital yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Nuon bertekad untuk selalu berinovasi, menghadirkan ide-ide segar yang dapat memberikan pengalaman digital terbaik, dan mendorong perkembangan industri kreatif yang lebih inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air,” tutup Aris.
Keberhasilan Nuon dalam memenangkan dua penghargaan sekaligus pada acara BUMN Branding & Marketing Award merupakan wujud nyata Nuon untuk terus berinovasi dan memberikan customer experience yang terbaik bagi para pelanggan dan stakeholders. Ke depannya, Nuon berkomitmen untuk terus mengoptimalkan potensi branding dan marketing untuk berkontribusi dalam mendukung perkembangan industri kreatif dan menghadirkan berbagai pengalaman digital terbaik untuk masyarakat Indonesia.
#ElevatingYourFuture