Kolaborasi Telin dan MEF Percepat Transformasi Digital di Indonesia
Diposting pada : 2024-07-19 | Tags :

Diharapkan dapat menjawab tantangan dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan dalam perjalanan transformasi digital.

Jakarta, 19 Juli 2024 - Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Telin, dan Mobile Ecosystem Forum (MEF), sebuah asosiasi industri global, berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara perdana di kawasan Asia Tenggara yang bertujuan untuk mempercepat transformasi digital bagi para pemain bisnis pada 23-24 Juli 2024 mendatang.

MEF Meet Up Jakarta yang akan diselenggarakan pada 23 Juli 2024 mendatang merupakan wadah networking eksklusif bagi para profesional industri untuk terhubung dan menjajaki peluang kolaborasi. Acara ini akan diselenggarakan di Sky Pool Bar & Cafe, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Lantai 17 mulai pukul 17.00 hingga pukul 20.00.

Sementara itu, MEF Leadership Forum Indonesia yang akan diselenggarakan pada 24 Juli 2024 mendatang merupakan konferensi yang menampilkan rangkaian sesi panel yang dilengkapi dengan presentasi dan demo produk dari para ahli. Acara akan diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Lantai 11 dari pukul 08.30 hingga pukul 17.00.

MEF Leadership Forum Indonesia akan menghadirkan berbagai pembicara, mulai dari penyelenggara jaringan wholesale, penyedia layananenterprise, hingga analis yang akan berbagi wawasan mereka tentang tren dan peluang terbaru. Direktur Digital Business Telkom Indonesia Fajrin Rasyid juga akan menjadi keynote speaker yang akan membahas tentang perubahan lanskap digital di Asia Pasifik.

Beberapa pembicara yang akan hadir lainnya yakni CEO Telin, Budi Satria D. Purba yang akan menyampaikan paparan mengenai transformasi digital di Asia Pasifik dan bagaimana strategi Telin menghadirkan konektivitas ke seluruh daerah di Indonesia. Kemudian Global Head: Mobile Authentication & Business Messaging Partnerships Meta, Pushpendra Singh yang akan memberikan paparan tentang WhatsApp, business messaging, dan keterlibatan pelanggan. Selain itu, akan hadir juga para eksekutif dari operator seluler, penyedia layanan dan enterprises seperti Boku, Infobip, Netnumber, Meta, compaxDigital, Deloitte, Kearney, Sinch, Akamai, Paxel, SendQuick, Bank Jasa Jakarta, Dotgo, ENEA AB, GSMA, XL Axiata dan Telkom University.

Acara ini menjadi acara perdana MEF dan Telin mengolaborasikan keahlian dan jaringan global kedua perusahaan ke Asia Tenggara dan menawarkan platform unik bagi bisnis lokal dan regional untuk terhubung dengan para pemimpin dan inovator internasional. Acara yang dirancang khusus untuk kawasan Asia dan Oseania diharapkan dapat menjawab tantangan dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan dalam perjalanan transformasi digital mereka.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses https://telin.me/MEFMeetUp24 dan https://telin.me/MEFLeadershipForum24

#ElevatingYourFuture