Voice & Call Center

Solusi Komunikasi Suara Domestik & International. Mendukung pertumbuhan bisnis Voice Anda dengan layanan kami yang komprehensif & customized. Portofolio kami mengakomodasi interkoneksi domestik melalui layanan suara langsung / transit, layanan suara internasional, serta penyedia call center.

Kunjungi Website Saya tertarik

Access Code (Intelligent Numbering)

Nomor single access call center untuk panggilan masuk.

Nomor Akses spesial untuk layanan publik.

Nomor 3-Digit (1XY) khusus yang terutama diberikan kepada organisasi layanan publik sebagai identitas single number untuk panggilan masuk. Alokasi penomoran pada layanan ini diatur oleh Pemerintah Indonesia.

Nomor Single Access untuk Inbound Call Centers.

Identitas single number yang unik untuk panggilan masuk menggunakan nomor singkat dan mudah diingat, menggunakan Intelligent Numbering based Access Number (140XY, 150XYZ, 1500XYZ). Alokasi penomoran untuk layanan ini diatur oleh Pemerintah Indonesia.

Premium Call.

Menyediakan layanan panggilan dengan tarif premium yang dikenakan kepada penelepon Anda. Layanan Panggilan Premium kami dengan Intelligent Numbering based Access Number (0809-1-XXXXXX).

Split Charging.

Mengenakan tagihan panggilan yang dibagi kepada penelepon & pelanggan. Menggunakan Split Charging Services kami, Intelligent Numbering based Access Number (0804-1-XXXXXX) dengan pilihan 5 jenis skema bisnis.

Vote Call.

Memungkinkan pelanggan untuk melakukan survei dan memperoleh data melalui pemungutan suara melalui telepon menggunakan Layanan Panggilan Suara kami, Intelligent Numbering based Access Number (0806-1-XXXXXX).

Uni Call.

Mengenakan tarif panggilan lokal penelepon Anda menggunakan Layanan UniCall kami, Intelligent Numbering based Access Number (0807-1-XXXXXX). Tagihan sisanya dibebankan kepada pelanggan.

Punya pertanyaan atau ingin berdiskusi lebih jauh tentang solusi dan layanan dari Telkom Digital Solution?