Semarang, 2 Mei 2014, Tepat di Hari Ulang Tahun ke 467 Kota Semarang Hendrar Prihadi mewakili masyarakat Semarang menerima sumbangan sebuah bus tingkat dari Telkomsel sebagai bentuk bantuan CSR TelkomGroup. Pemberian sumbangan ini diberikan pada saat pelaksanaan upacara HUT Kota Semarang di halaman kantor Walikota Semarang kawasan Jalan Pemuda.

GM Witel Semarang Riyanto Utomo bersama GM Sales & Customer Care Telkomsel Jateng & DIY Rukmono Cahyadi menyerahkan secara simbolis maket (miniatur) bus tingkat wisata kepada Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dihadapan tamu undangan dan peserta upacara.

Dalam kesempatan ini Walikota Semarang menyatakan bahwa sumbangan bus tingkat pariwisata ini bagi masyarakat Semarang di saat ulang tahunnya yang ke 467 ini sangatlah monumental dan istimewa.

“Mewakili masyarakat Semarang saya ingin menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan sumbangan yang diberikan Telkomsel dan TelkomGroup dalam bentuk bis tingkat pariwisata ini. Semoga dengan adanya bis tingkat ini mampu mendongkrak pertumbuhan perekonomian kota Semarang khususnya di bidang pariwisata,” ungkap Hendrar.

Selanjutnya Rukmono mewakili manajemen Telkomsel menyatakan bahwa kepedulian Telkomsel ini didorong rasa memiliki kota Semarang yang ingin dipupuk melalui tindakan praktis untuk ikut menjadikan kota Semarang sebagai kota tujuan wisata yang handal.

“Telkomgroup sebagai perusahaan milik bangsa Indonesia berharap kiranya kemajuan masyarakat terjadi tidak hanya di satu sektor saja melainkan di semua sektor, dan Telkom ingin ikut berperan aktif mendukung kota Semarang sebagai kota wisata dan kuliner dengan menghadirkan salah satu sarana transportasi khusus pariwisata dalam bentuk bis tingkat pariwisata ini,” jabar Riyanto.

Selanjutnya setelah miniatur bis tingkat pariwisata ini diserahkan maka dalam waktu 2 bulan ke depan kota Semarang akan mempunyai bis tingkat pariwisata yang diperuntukkan bagi masyarakat luas, melaju di tengah kota dan ikon pariwisata dengan brand Telkomsel dan TelkomGroup.