Minas, 15 Mei 2014, TelkomGroup merayakan Paskah bersama anak-anak Panti Asuhan El-Shadai dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi”. Dalam kunjungan dan merayakan Paskah kali ini TelkomGroup memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan kamar mandi dan kamar tidur anak-anak. Selain itu mereka juga menyumbangkan kasur, alat tulis menulis untuk perlengkapan sekolah, makanan serta susu bayi.

Bantuan ini langsung diserahkan GM Witel Ridar Gunung Pahala Tumpal Simaremare didampingi Manager Finance Witel Ridar Nelson dan Ketua IBO Kristen Telkom Ridar Rosrita Hutabarat.

Panti Asuhan El-Shadai yang dikelola Lidya Boru Pinem sudah berdiri sejak tiga tahun lalu.Sebanyak 16 anak berada dalam asuhannya. Anak-anak yang tinggal disini berasal dari Pematang Siantar, Perawang, Minas, dan Minas Barat. Anak yang paling besar masih bersekolah kelas VI SD ada kelas IV dan V sedangkan yang paling kecil masih berumur 3 bulan.

“Untuk yang bersekolah anak-anak ini kita antar jemput setiap harinya,” ujar Lidya. GM Witel Ridar, Gunung Pahala Tumpal Simaremare dalam sambutannya mengatakan bahwa Perayaan Paskah dalam bentuk kunjungan ke panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian TelkomGroup kepada masyarakat. Gunung Simaremare juga mengatakan Lidya Pinem yang sudah menetapkan hati untuk melayani dan mengasuh belasan anak yang tidak lahir dari rahimnya sendiri merupakan perjuangan yang patut diberikan apresiasi. Apalagi anak-anak panti diperlakukan kasih sayang walaupun anak-anak memiliki karakter berbeda-beda dan Lidya Pinem sudah dipilih Tuhan untuk melayani anak-anak panti.

Gunung menambahkan pemberian bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap bisa meringankan beban pengurus dalam melayani dan mengasuh anak-anak panti.Karena itulah mengapa pada perayaan Paskah kali ini memilih tema “Indahnya berbagi.