Jakarta, 5 Juni 2014 – Manajemen, GM Witel Jakarta Pusat R.Gunawan Rismayadi didampingi Manager HR Dode Suparman dan Manager Area Jakarta Pusat Arinoto mengadakan kunjungan ke Yayasan Al-Kahfi cabang Jakarta Pusat. Kedatangannya ke yayasan tersebut adalah untuk memberikan bantuan CSR Telkom senilai Rp 14,5 juta.

“Kami atas nama Telkom Indonesia khususnya Witel Jakarta Pusat merasa berbahagia dapat bersilaturahmi ke sini, dan kegiatan ini merupakan kegiatan CSR Telkom untuk mengetahui sejauh mana Telkom bisa bermanfaat untuk lingkungannya, ada sebagian rizki Telkom disisihkan untuk lingkungannya, semoga rizki ini bisa bermanfaat bagi adik-adik di Al-Kahfi dan juga semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” ungkap Gunawan.

Pimpinan Al-Kahfi Jakarta Pusat Alfia Yuni menyampaikan terima kasih atas kepedulian Telkom khususny Gunawan dan tim yang memberikan bantuan itu langsung ke yayasan. Ia juga mengatakan bahwa bantuan dana tersebut sangat dibutuhkan yayasan.

“Semoga Telkom Indonesia senantiasa jaya sepanjang masa,” ujarnya.

Selanjutnya GM Jakarta Pusat beserta rombongan menuju ke Kantor P2Tel yang berkantor di samping Kantor Yakes Jalan Percetakan Negara Jakarta Pusat. Kedatangan mereka disambut Ketua P2Tel Jakpus Rubani bersama 12 orang anggota P2Tel lainnya. GM Jakpus memberikan bantuan dana CSR Telkom senilai Rp7 juta.

Untuk informasi Yayasan Al-Kahfi merupakan yayasan peduli yatim & piatu dan para du’afa (ekonomi lemah) yang pusatnya ada di Surabaya. Cabang Jakarta Pusat didirikan sejak 6 Januari 2012 beralamat di Jalan Kramat Jaya Baru V No.3 diketuai Alfia Yuni alumni Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Surabaya dan dibantu 9 orang rekannya. Meski cabang Jakarta Pusat ini relatif belum lama berdiri pesertanya hingga kini sudah ada 100 orang anak didik yang dibina di tempat tersebut, sehingga memerlukan perhatian dan dana yang tidak sedikit.