IndiHome Paket Bundling Smart Camera

Buat rumah Anda jadi lebih  aman dengan IndiHome Paket Bundling Smart Camera.

Dengan IndiHome Paket Bundling Smart Camera, Anda dapat melakukan pemantauan keadaan di rumah dan gedung dalam jarak jauh sekalipun. Hanya melalui gadget dan smartphone, Anda dapat menggunakan fungsi-fungsi home surveillance dengan cepat dan praktis! Dilengkapi kecanggihan perangkat IndiHome Smart Camera yang berteknologi IoT (Internet of Thing), Anda juga dapat menikmati kecepatan internet hingga 50 Mbps, bebas nelpon 100 menit ke sambungan lokal dan interlokal, menyaksikan beragam channel TV interaktif dan konten seru lainnya!

Ayo, langgan IndiHome Paket Bundling Smart Camera sekarang!
 

Syarat dan Ketentuan Berlangganan IndiHome Paket Bundling Smart Camera:

  1. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain di seluruh Indonesia akan ditagihkan pada bulan pertama saja. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  2. Pelanggan wajib membayar uang jaminan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome setelah proses instalasi selesai. Layanan IndiHome akan aktif setelah pelanggan melakukan pembayaran dan uang jaminan dapat dikembalikan ketika pelanggan berhenti berlangganan.
  3. Bagi Anda yang berlangganan Paket 3P (Internet+TV+Phone) melalui indihome.co.id, aplikasi myIndiHome, e-commerce dan Kios myIndiHome berhak mendapatkan 2 (dua) kupon program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021. Program ini tidak berlaku bagi karyawan Telkom, anak perusahaan, dan/atau afiliasi perusahaan.
  4. Kontrak berlangganan IndiHome berlaku selama 12 (dua belas) bulan setelah layanan IndiHome berstatus aktif. Apabila pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp1.000.000.
  5. Tagihan IndiHome akan ditagihkan kepada pelanggan secara prorata pada bulan pertama.
  6. Pelanggan dilarang melakukan penjualan kembali, baik sebagian maupun keseluruhan layanan IndiHome dan dilarang melakukan pemindahan, perubahan atau penyalahgunaan apa pun terhadap jaringan IndiHome dan layanan IndiHome.
  7. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
  8. Jumlah channel TV Interaktif dan konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel dapat dilihat di https://indihome.co.id/tv/channel.
  9. Paket yang dipilih sudah termasuk bebas akses aplikasi UseeTV Go yang dapat di-download melalui Google Play dan App Store.
  10. Pelanggan dapat dikenakan bea meterai untuk pembayaran tagihan IndiHome sesuai ketentuan yang berlaku. Info lengkap https://tlkm.id/Rx6mkB.
  11. Harga belum termasuk PPN 10%.