CTO TelkomGroup Herlan Wijanarko dan CRO TelkomGroup FM Venusiana R. melakukan kunjungan kerja ke Witel Yogyakarta sekaligus mengecek kesiapan operasionalisasi data center neuCentrIX di Kotabaru, Yogyakarta dan gerakan #PeduliInfrastruktur pada Kamis pagi (6/8). Turut hadir mendampingi kunjungan CTO dan CRO tersebut adalah EVP TR4 Djatmiko, Deputy EVP TR4 Firmansyah, GM Witel Yogyakarta, OSM Regional Wholesale Service, dan seluruh SL TR4. CTO dan CRO disambut oleh tarian Beksan Wanara dan rombongan mengikuti tarian dengan antusias.

Acara diawali dengan presentasi Djatmiko mengenai Witel Yogyakarta, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai profil neuCentrIX Kotabaru, Yogyakarta yang akan dikunjungi (progres penambahan rak, existing customer, potensi pasar dll). Selanjutnya, CTO dan CRO secara bergiliran menyapa SL TR4 yang hadir dan terkesan dengan pemaparan dan pencapaian TR4.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berkeliling meninjau setiap sudut neuCentrIX dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan, mengingat data center memiliki ruang yang terbatas sehingga tidak semua bisa masuk. Setelah melakukan tur ruang neuCentrIX, CTO dan CRO dengan senang hati memberikan kutipan yang tertulis di kanvas.

“NeuCentrIX adalah salah satu milestone menuju Telkom Digital Hub. Semangat Menang Digital!”, Tulis CTO dan “Ayo rencanakan peningkatan kualitas layanan untuk meningkatkan layanan IndiHome. Be The Best CX,” tulis Kak Ve, panggilan akrab CRO.

Selain itu, CTO dan CRO juga diundang untuk melakukan observasi lapangan terkait komitmen gerakan #PeduliInfrastruktur dengan melihat kondisi Alpro di Jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta, serta pemotongan kabel sebagai tanda modernisasi jaringan. Dalam kunjungan tersebut, rombongan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri dari penyebaran COVID-19